drift away
Udik's Journal
(cuman karangan fiksi tentang seseorang yang sangat gaptek di sekolah gue dulu)

Ada seorang cewek bernama Udik. Dia terlahir cukup kaya, hanya saja tinggal di daerah agak pedalaman. Suatu hari Udik pun pindah ke Jakarta dan bersekolah di sebuah SD yang cukup elit.
Udik ini sangat gaptek. Ada seorang temannya yang menyuruh dia printscreen chat nya dan..
"eh upload FB dong"
"gabisa, kan katanya PRINTscreen.."
(sama si udik tuh diprint beneran, ya terang aja temen gue ngakak lah)
berapa minggu kemudian ada fieldtrip. Karena ibunya koordinator jadi dapet tugas ngeprint foto dan saya mendengar bahwa si UDIK sendiri yang ngeprint fotonya (dan dugaan gue benar..)
FOTONYA NGEBLUR SUMPAH DAN SAAT ITU JUGA GUE NGAKAK PARAH.
ngeblurnya tuh mozaik blur sampe full dan jelas aja gue tanyain "ini mukanya disensor semua?" (soalnya mozaik blur biasanya kan buat sensor gitu hahaa)
udik udik akwoakwnsuekgalkgbaulkwvgebsfk --> gila
oke dan sekarang menyangkutkan seorang korban yaitu temen gue
jadi udik, cacas sama don lagi kerumah gue
terus si udik ini lagi tidur"an nyante gitu dan muncullah keisengan si don yaitu moto PANTATNYA HAHAHA --> mampus lu dik
yang bikin kita ngakak itu bukan fotonya, tapi.. waktu ngedit framenya (demi allah kita semua ngakak kecuali udik, soalnya kan gak kita bilangin ke anaknya, dia dieeeem aja tiduran di kasur gue)
nah waktu cacas pantatnya kena sambel gue sama dana kan ngakak" sama nasehatin cacas.udik? masi diem, tiduran aja.
dan udik ini juga bikin repot orang lain, sumpah demi allah.
kan dulu waktu pramuka kelas 4-5 gue jadi ketua regu, nah karena dia anak baru dan sisa jadi dimasukin regu gue yang lagi kurang orang.
nah waktu perjusa kita semua udah rapih" dia gatau deh udah baju dikeluarin, rambutnya keluar" dari jilbabnya (aturan SD gue dimana" harus pake jilbab) bikin gerah sendiri ngeliatnya yaallah. gue bingung itu anak bisa gitu tahan -____-
mana sialnya yang dinilai itu kekompakan sama kerapihan (innalillahi -___-)
ya masa kan lagi ada games tentang kekompakan, eh dia ilang kan pas ngantri yaudah jadi gue sama yang laen ogah mundur, so lanjut tanpa udik. nah ditengah games gue malu banget ngeliat udik tampangnya udah berantakan lesu gitu, jadi abis gamenya selese kan gue samperin itu anak. gue tanya "lo tadi kemana sih? bikin yang lain repot aja..." dia bilang "nyari tongkat" --> NAH KENAPA DIA GAK BILANG KE GUE DULU SUPAYA GUE BISA NUNDA NGANTRINYA? TAI LU DIK
coba kalo gaada udik, mungkin regu gue bisa dapet juara 1 atau 2 kali. gara" ini anak jadi juara 3. wooooo udik fuckyo
oke bersambung ke Udik's Journal part 2 (kalo ada dan yang mau nyumbang cerita tentang udik bilang ke gue ya nanti gue kasi email gue)

Labels:

0 Comments:

Post a comment.