drift away
pie susu
cerita ini bermula pada saat winda beli pie susu (diceritain dana)

katanya winda beli pie susu, minta yang paling gede. udah dibayar, udah dibawa, tbtb pienya jatoh.
jatoh, like, jatoh sampe udah gaada bentuk.
cuma tinggal tisu.
(fyi, belom digigit samasekali)
lo bayangin gmn rasanya jadi winda, baru beli pie susu 3500, belom digigit dan tbtb pluk, jatoh.

jujur waktu pertama diceritain dana gue refleks ngakak kan (normal-_-)

dan pada hari senin kemaren dana beli pie susu (emang pie susu itu jajanan favoritnya wkwk) minta yang paling gede dan pas abis beli dia bilang, "untung ga kayak winda."
beruntung buat dia pie susunya selamat sampe 9f (di lantai 3, kantin lantai 1). dia duduk di meja gue, dan pas gue mau nyingkirin binder ninja gue (soalnya berat bro-_-) gue ngingetin tangannya dia yg lagi megang pie susu, "awas loh nanti jatoh kayak winda."
dana sih cuma hahahaha aja, tapi bener pas gue nyingkirin...
pluk.
jatoh.
gue ama dita benerbener langsung ngakak kayak orang gila, kebetulan saffanah juga lagi disitu jadi dia ikutan ngakak-_-
lucunya adalah belom 5 (boroboro udah 3) detik gue ngmg gitu, tbtb jatoh beneran. fyi, yang ini belom digigit juga AHAHAHAHAHAfawrahgbrvnhsiiyhb

dengan joroknya dia ngambil pie susu yang udah jatoh itu (untung kebalut tisu) dan bilang "masih bisa dimakan! masih bisa dimakan!" -_-anak bodoh

pelajaran: jangan ngetawain temen. jangan rakus. jangan arab

Labels: , ,

1 Comments:

Blogger Dewi Nandita  

t0r4j4

Post a comment.