drift away
jumat itu terkadang seperti yang dikatakan rebecca black. menyenangkan.
kenapadeh dir
oke gue cerita ya

jadi pulang sekolah tuh. terus kan gue nunggu bajep (bahasa jepang) agak lama tuh ampe jam 1. walhasil sebelom itu gue mager dikelas ama sisi, karina, felice, poppy & shafa.
kan krik tuh... jadi tiba tiba kita melesetin nama shafa jadi nama orang paling menjijikan dikelas. nama nya mirip sih. padahal shafa benci separo mampus ama itu orang--"
bermula dari melesetin nama shafa, berakhir ke penghinaan si anak yang paling dibenci itu.
beberapa potongan dialognya:
"...udah sok pake bahasa inggris, salah pula. malu gue jadi dia anjir....."
"...ngatain orang nerd padahal sendirinya lebih....."
"...ke *** aja baik, ke kita? ih ee...."
dan favorit gue, "gausah sok ganteng deh benerin dulu tuh idung gaada bentuknya..."
dan satu dialog lagi..
"shaf sumpah dalem *ngakak*" iyasih shafa ngatainnya dalem abis gila
udah tuh, 15 menitan abis sendiri buat ngata ngatain itu anak. sampe tiba pada point dimana kita memutuskan buat berenti soalnya.. kita enek.
krik lah sudah. akhirnya gue sadar kita semua lagi dalam posisi tidur. gue bilang "kalo ada orang masuk merem ya." terus poppy matiin lampu. akhirnya ngegalau tuh si sisi nyetel remembering sunday. pas awal disetel tuh sama si karina kan diganti, eh semuanya pada protes, jadinya remembering sunday. kan lagi shuffle tuh, tibatiba kesetel my hump. nah kan otomatis kita joget joget gak jelas gitu.
tau tau ada guru ngintip dari jendela luar. kita langsung freeze gitu WAKAKAK
nah akhirnya kita mutusin buat pisah-pisah, sisi&karina fotografi, gue&felice bajep, shafa&poppy pulang. dibawah ternyata gaada satu orang pun yang tau keberadaan sensei, termasuk ifa&talitha, dan bahkan murid favorit sensei yaitu savier.
nah pas gue&felice nanya savier, felice memulai ke-oot-an dan nanya savier "eh lo tau gak indira suka ama siapa?"
gue udah melotot ke felice tuh. abis mikir sekitar 5 detik savier jawab "gak tau deh, ***** kali."
gue: "hah siapa?"
savier: "*****"
gue: "tuh kan gue kesel deh anak 7c pasti pada ngira gue suka ama dia ck"
savier: "abisnya kalo lo duduk ama dia pasti diciein sekelas"
pret lo sav
berakhir dengan ga ada bajep, gue duduk depan 7c dan bengong madesu gitu sampe echa dateng dan merubah keadaan dengan bilang "dir jadi model gue dong!"
*freeze*
akhirnya gue terima laah.

tubikontinyut ya, gue males, mau makan ehe.

kisu, indirarhm:*


0 Comments:

Post a comment.