drift away
curhat dikit boleh lah ya
gue mulai menggila bareng mainan gue itu wakakak
mulai bisa belajar banyak sih cuman ya tau sendiri jari gue buntek ---> sedih

akhirnya impian gue buat mainin lagu favorit gue pun tercapai... *party*
tapi gue menghadapi suatu kendala.

tau chord Bm kan? (yang jadiin telunjuk neken satu baris fret nya
yang kayak gini nih



Berhubung jari gue buntek, gue jadi gak nyampe, dan kalopun gue paksa supaya nyampe, suaranya aneh.

jadi ketika gue liat ada yang berbunyi seperti ini







tuhan. gue berasa asma. nyeseknya bukan main.
padahal chord lainnya gampang.

flash news atl ngeluarin lagu baru dan lagunya enak lho ----promosi
judulnya i feel like dancin'. belom ada videonya tp cuman lirik doang, pajang ahh



dan gue mau sharing yaitu manusia dengan bakat ultra namanya sungha jung. gitarnya men fingerstyle dewa abis.



ASDFGHJKL GRENADEEEE

that's all for todaaay, see ya next time! :D

more updates? follow me @indirzx!

Labels: , ,

0 Comments:

Post a comment.