drift away
Keluarga Babi!
HELL-O! hihihihihi kali ini gue mau cerita ttg teman teman babi


1. Gita Andani Pradana (Mama Babi)
"HEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKKK"
Temen seperjuangan, temen se sd sampe kls 7, temen satu les bahkan temen geng ini sekaligus geng yang dulu. gue kenal dia dr kelas 1sd cuman baru sahabatannya pas kelas 6. kenapa dia jadi ibu kita? soalnya dia fanatik babi tingkat dewa sampe kita semua dianggep babi.


-BOKAP KITA MASIH GAJELAS. TQ-


2. Anisa Priscilia (Kakak Babi Sehat)
"Tapi bosong...."
Temen sekelas dari grup. Anaknya yagitu, kalo lagi serius ya serius cuman kalo lagi gila wihhh satu keluarga babi pada nyerah semua apalagi kalo udah nyampah hhhhhhhhhhhhhhhhh tpu manapun gaada yg bisa nampung sampahannya. wkwkwkwkwk sisiiii sisi



3. Indira Rahma Devi (Adik Babi Sehat)
"kambing."
gue\:D/



------------------------------garis kewarasan antar babi-----------------------------------


4. Dewi Nandita Istiqomah (Babi Kopong)
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAUAAUAUAUAUAHH"Babi paling ga bener yang pernah ada. kenapa dia dinamain babi kopong? soalnya tulangnya sering kopong kopong gimana gitu wkwkwkwk maklum lah ditemuinnya ditoilet.
p.s dia anak galau sejati loh;;)
dan ternyata dibalik mukacinanya itu ternyata dia seorang stalker dan maniak. dia juga bisa keliling dunia seenak pantat loh wakak-__-


5. Dewi Nandini Istianah (Babi Sampah)
"DAN!! SI!! INNN!! DITT!! LO HARUS TAUUUU!!!!!!!"Babi yang urusan kesehariannya lebih ribet daripada tugastugas presiden. kenapa harus babi sampah? soalnya di laci mejanya banyak sampah makanan. dan kebetulan juga dia ditemuin di tong sampah.

Sekian dan terimakasih. doain dini diberi petunjuk Allah ya kalo mau jajan dll o:)

Labels: ,

0 Comments:

Post a comment.