drift away
dream come true.
gue pernah bilang tentang band favorit gue gak ke lo pada?
oh iya deng pernah.
fyi, buat yang belom tau aja, namanya all time low. taun lalu mereka konser dan gue ganonton. sedih. miris.


semalem gue bete&memutuskan buka twitter. tiba tiba semalem om @AdrieSubono ngetweet kayak gini




pret. kebetulan nyokap pergi, jadi gue lari kebawah nelpon nyokap.
gue: MAMAAAAAAAA
mama: kenapa dek? (pake nada yang ngira kalo di rumah ada sesuatu)
gue: all time low konser di jakarta 6oktobeer!!
mama: tiketnya berapaan?
gue: paling 300-450an. ma plis boleh yayayaya aku tambahin pake duitku sendiri deh 250rb yayayayayayaya
mama: yaudah.
YES HAHAHAHAHAHAHAHAHA









ohiya,

All Hail Jack Barakat
omfg cutest man alive
happy 23rd birthday ATL'S guitarist JACK BASSAM BARAKAT!! keep being my favourite guitarist, can't wait to see your concert:)

Labels: ,

0 Comments:

Post a comment.