drift away
united ass kingdom, suatu hari di bulan puasa.
the party scene-all time low.

apa gerangan yang bikin gue tbtb ngepost kayak gini? jawabannya...


GUE LAGI DOWNLOAD KUNGFU PANDA 2\\:D/Tautan
jadi pada suatu hari di bulan puasa kekangenan gue ama anak2 uak udah nyampe level kebelet kencing (???) dan gue ngajak mereka bukber. kalo gasalah gue ngajakinnya hari selasa. dana bisa, resvan bisa, berarti tinggal ajak manusia bulat yang susah diajak pergi berhubung dia guling gulingan keliling jakarta melulu *eh. (re: cacas)

dia ini emang member uak yang paling ngeselin kalo diajak jalan. ijin sih dia pasti dapet, cuman katanya ada acara lah mau jalan lah apalah hhhh ngebetein bgt sih lo dut. udahgitu juga yang paling ngeselin adalah bbm dia langganan paket GADELIV/PENDING. itulah kenapa gue sama dia lebih sering msn daripada bbm.

prediksi gue bener, dia gabisa ikut. alesannya yang kali ini adalah diajak ibunya pergi. gue ama dana berdua langsung bete sendiri. awalnya mau gue undur lagi, tapi dana ama resvan udah ga bisa jadi kita harus melanjutkan petualangan tanpa satu setengah manusia bernama fitri saskia hapsari.

karena dia nonstop bbm gue isinya maaf dkk, gue diemin aja. berapa menit kemudian datenglah dana sama resvan dan gue tunjukin semua chatnya ke mereka berdua. dana, yang udah mulai bete pun langsung ngestrike dan akhirnya kita (gue, dana, resvan lawan cacas) berantem di bbm.

pokoknya panjang gitu deh mulai dari rumah gue sampe pas kung fu pandanya mulai dia masih bbm gue. gue ditantangin disuruh nelpon dia cuman apa daya sinyal sos sepanjang masa kalo di moi. dia jyga nyuruh salah satu temennya yang kenal ama gue namanya anty buat ngespy gitu deh wkwk. (ngespynya sampe nanyain nonton apa, dimana, dan seat berapa. gue bilangnya jujur aja gue nonton kungfu panda cuman gabilang yang 3d wkwkwk)

setelah filmnya selese gue dana resvan pun cabut ke kayak tempat aksesoris gitu buat beli aksesoris kembaran. kali ini kita beli jam kalung (kata dana carinya yg mahalan dikit supaya sayang kalo ilang) punya gue yang gitar, punya dana yang robot, dan punya resvan yang owl.



abis dari sana kita pun nyari tempat buat buka puasa. awalnya kita maunya di pizza hut cuman kan buka puasa taun lalu udah disana jadi kita ganti tempat di mos burger yang ga jauh dari pizza hut. pas kita udah pesen meja dan makanan,
tibatiba cacas bbm gini


ADOOH dasar bikin susah. tapi gitugitu ya pas ketemu kita tabok juga itu anak sampe kita bisa dibilang bikin ribut di mos burger. karena dia satusatunya yang belom beli kalung jadi dana nemenin dia ke toko tadi. karena gue pinter, hpnya gue sembunyiin dan gue bajak. bahkan sampe dia selese beli kalung (bentuknya kapal) dia masih ganyadar juga padahal udah gue bajak penari ular apalah. akhirnya dia sadaar juga dan butuh waktu 15 menit buat buat dia nyari hpnya berhubung gue dana ama resvan lumayan licik.

pulangnya kita pun kerumah gue pake mobil cacas (yang gue kira pembayaran maafnya dia) dan kita ngerjain resvan abis abisan.
1. pas dia numpang ke wc, didepannya gue siapin kamera dan dia langsung gue foto
2. pas dia lagi asik ngapaiiiin gitu kita tinggalin abisitu kita ngumpet di dalem bar.
3. difotoin banyak-__-

seperti kunjungan biasanya kita ngadain sesi curhat. tapi yang kali ini kita bikin special edition cerita cacas sebelom ketemu kita. dia bilang katanya dia nonton kungfu panda di seat G juga cuman kenapa ga ketemu? ya soalnya gue ga bilang ke anty kalo gue nontonnya yang 3d. pokoknya sedih gitudehhhh hihi.


united ass kingdom, and one of its greatest memories in their history.
THIS.♥♥

Labels: ,

0 Comments:

Post a comment.